Ads 720 x 90

Unggulan

Ventilator untuk digunakan penderita corona diproduksi Oleh Dyson

Jakarta, keristiar.com perusahaan Dyson, yang terkenal dengan produk alat penyedot debu dan pengering tangan kini sedang mengembangkan ventilator untuk mengatasi kurangnya alat kesehatan untuk kasus yang sedang ramai saat ini virus corona (Covid-19).


Produk ventilator teranyar yang di beri nama 'CoVent'ini,akan di produksi 10.000 untuk ingris untuk menangani pasien covid 19,pemerintaj Ingris telah meminta, perusahaan ini, untuk memproduksi, alat tersebut, dan di aminkan oleh pendiri perusahaan,James dyson, permintaan produksi tersebut di terima melalui surat yang di tujukan kepada karyawan perusahaan.


Fungsi dari Ventilator ini adalah untuk pasian corona yang kesulitan bernafas,namun di sayangkan alat ini kekurangan, untuk di Ingris dan Negara lain di dunia,kata Dyson mengutip dari CNN.

Alat ini akan di produksi dengan cepat, efisien dan akan memenuhi kapasitas produksi,desain ventilator ini langsung di laksanakan setelah berkomunikasi Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, melalui sambungan telepon.

Dyson mangatakan bahwa Alat ini di beritakan akan tersedia pada awal April 2020, untuk memenuhi pasien covid 19"Tantangan utamanya adalah bagaimana mendesain dan menyediakan alat baru, produk medis yang canggih dengan target jumlah tertentu dan waktu yang benar-benar sempit. Kami kini berpacu dengan waktu,"


Selain Perusahaan Dyson perusahaan di Ingris yang memproduksi Ventilator untuk Covid 19 ,adalah Gtech, perusahaan ini juga sudah mengirimkan contoh alat ke pemeintah setempat.

Namun dari produk Ventilator tersebut Harus memenuhi syarat seeblum di gunakan seperti yang di katakan oleh Alok Sharma, Menteri Bisnis Inggris. (keristiar)

Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter