Ads 720 x 90

Unggulan

Dilema upgrade Windows XP ke Windows 7 pada Beberapa ATM Bank

Windows XP tidak lagi menerima update dan patch keamanan sejak April 8 tahun ini, banyak yang beralih ke OS yang lebih tinggi, namun permasalahanya tidak sampai di situ saja masih banyak yang masih mengunakan Windows XP, terutama bagi yang memiliki aplikasi atau mesin yang lama, salah satu yang tidak bisa menganti Windows XP adalah mesin cetak foto, karena aplikasi yang ada di mesin ini masih mengunakan Windows XP dan yang paling beresiko adalah Bank yang masih mengunakan palikasi yang belum di upgrade untuk windows 7 Dilema upgrade Windows XP ke Windows 7 pada Beberapa ATM Bank di korea yang sekarang melakukan downgrade ke Windows XP.

masih banyak lagi yang masih galau dengan Windows XP, banyak dari ATM di seluruh dunia menjalankan Windows XP, dan untuk merubah menjadi Windows 7 atau di atasnya tentunya akan memakan waktu dan tenaga yang tidaksedikit, belum lagi resiko pembajak yang bisa saja masuk ke dalam sistem dalam mesin ATM
Beberapa bank di Korea sudah menyelesaikan transisi ke Windows 7. tapi kemudian memutuskan untuk beralih kembali ke Windows XP karena beberapa Aplikasi yang tidak kompatibel dengan Windows 7, Menurut sebuah laporan engungkapkan bahwa sejumlah Bank Melakukan downgrade ke Windows XP telah dilakukan karena alasan ini.

"Sebagian besar ATM di negara tersebut  berbasis Windows X, tapi Windows 7 sudah diinstal pada hampir setengahnya. Kami bekerja untuk beralih perangkat lunak dari Windows XP ke Windows 7. Pekerjaan tidak dengan biaya uang ekstra, karena tidak perlu mengganti OS yang ada dengan yang baru. Jadi, tidak akan ada beban biaya penggantian. Dan juga, adalah mungkin untuk memperkuat keamanan ATM dengan biaya minimal, "kata seorang pejabat Bank seperti dikutip oleh sumber tersebut.

Sejauh ini pasar komputer masih banyak yang mengunakan sistem operasi Windows XP yang paling banyak digunakan di seluruh dunia dan seperti di industri perbankan, upgrade ke platform yang lebih baru perlu waktu, namun dengan sistem kemanan yang tidak di update lagi di kwatirkan akan bisa membuat pihak lain masuk dan membobol ATM tersebut, hal ini yang menjadi pertimbangan untuk menganti  sistem operasi Windows XP.

Sebuah tweak registri baru ditemukan yang memungkinkan Windows XP untuk diidentifikasi sebagai POSReady 2009 dan dengan demikian terus menerima update masih tersedia sekarang meskipun Patch dirilis oleh Microsoft minggu ini, dan ini adalah salah satu cara supaya Windows XP tetap mendapatkan uldate kemaanan.

Pihak Microsoft. tetap memberikan peringatan dengan melakukan  tweak registri  pada Windows XP tersebut, menggunakan trik tersebut bisa menempatkan data pada risiko yang besar dan kemungkainan akan menglami cras tetap ada dan Microsoft merekomendasikan semua yang masih mengunakan   Windows XP untuk meng upgrade sesegera mungkin Untuk memastikan kemanan data dan update masih di dapatkan.


Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter