Ads 720 x 90

Unggulan

Apple Pengguna iDevices di Australia di hack oleh Oleg Pliss

Penguna iDevices di Australia terkena hack dan meminta tebusan, Penguna iDevices, iPad, iPhone dan Mac, hacker iPad,hacker iPhone , hacker Mac, hacker Oleg Pliss,  iDevices  di bajak,  iDevices  di hack,
Australia, penguna iDevices di negara ini kemarin menegalami hal yang mengejutakan,Pengguna iDevices di Australia di hack oleh Oleg Pliss hacker tersebut meminta sejumlah uang terbusan setelah mereka mengunci perangkat ipad, tebusan yang di minta oleh hacker tersebut cukup besar $ 100 dan meminta untuk di kirmkan melalui account PayPal.

Berita tersebut telah dikonfirmasi oleh pengguna di mana salah satu pelanggan Apple yang menulis pada salah satu forum Apple di negara tersebut  " Saya menggunakan ipad saya beberapa saat yang lalu ketika tiba-tiba terkunci sendiri , dan tidak pernah ditetapkan sebelumnya . Aku pergi untuk memeriksa telepon saya dan ada pesan di layar ( masih ada ) mengatakan bahwa perangkat saya telah hacked oleh ' Oleg Pliss ' dan  mereka menuntut $ 100 USD / EUR  untuk mengembalikan kata kunci kepada saya . "
" Saya memiliki masalah yang sama persis , dengan pesan yang sama dari ' Oleg Pliss , ' " tulis pengguna lain diidentifikasi sebagai Rojmer. " Saya berasumsi aku bisa menghapus telepon saya , tetapi ada hal lain yang bisa dilakukan ? Saya telah mengubah sandi iCloud saya. "

Pemilik  iPad, iPhone dan Mac di Queensland, NSW , Australia Barat , Australia Selatan dan Victoria telah dilaporkan  perangkat mereka juga mengalami hal yang sama, dan solusi dari Apple adalah penguna untuk mengaktifkan otentikasi dua faktor dengan mengunjungi  http://support.apple.com/kb/ht5570.

The Sydney Morning Herald mengutip dari ahli keamanan IT Troy Hunt yang mengatakan bahwa hacker menggunakan login dikompromikan  baru baru ini pelanggaran data untuk memegang perangkat Inti dari itu adalah ini , menggunakan password yang sama di beberapa layanan online bisa menempatkannya pada risiko.

" Ini sangat mungkin hal ini terjadi dengan memanfaatkan penggunaan password, " kata Mr Hunt." Terlepas dari betapa sulitnya seseorang percaya password mungkin hanya menebak, jika sudah dikompromikan dalam layanan lain dan terbuka dalam mode terenkripsi, maka menempatkan setiap layanan lain di mana telah digunakan akan kembali beresiko. Tentu saja menunjukkan bahwa otentikasi dua faktor ini cenderung tidak digunakan sebagai password saja tidak akan memberikan penyerang akses ke akun iCloud."


Menurut laporan pelanggan di Queensland, NSW, Australia Barat, Australia Selatan dan Victoria telah melaporkan  pembajakan  iDevices mereka,  beberapa bahkan mendapatkan login dari Mac mereka, Apple  berbuat banyak untuk meringankan masalah ini, namun pelanggan diminta untuk mempertimbangkan mengubah ID password mereka Apple setelah mereka mendapatkan kembali kendali atas iDevice mereka.

Pengguna yang terkena maslah ini  harus segera  langsung menghubungi Apple untuk memperoleh kembali akses akun mereka , menurut surat kabar Australia .











Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter