Ads 720 x 90

Unggulan

Antivirus mati menurut symantec ada apa dengan antivirus yang lain

Antivirus  symantec,Antivirus mati , AVAST,Avira Security , Kaspersky Lab, BitDefender, teknologi BitDefender
Seputar Teknologi Antivirus sudah mati, apa jadinya apabila semua antivirus yang ada selama ini sudah mati atau tidak bisa melindungi komputer lagi, dan bagai mana masa depan kompter dengan jaringan internet yang semakin pesat, sekarang ini apakah benar anti virus telah mati?  , " antivirus sudah mati . " Ini terjadi lagi minggu lalu , ketika Symantec Brian Dye mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa antivirus sudah mati dan  tidak lagi , pernyataan ini lah yang membuat kontoroversi pada anti virus Antivirus mati menurut symantec ada apa dengan antivirus yang lain.

antivirus mati?

Jadi , adalah antivirus mati? Hal ini tergantung pada bagaimana Anda melihatnya , anti virus yang hanya mendekteksi malware tentunya tidak mampu unutk menghapus virus yang ada di dalam komputer, mengapa, kerana ternyata virus yang lebih baru muncul lebih cepat dari pada update dari anti virus itu sendiri.
Antivirus menggunakan teknologi canggih untuk mendeteksi dan mengurangi ancaman cyber Symantec baru saja mengumumkan rencananya untuk merilis perangkat lunak dan layanan baru untuk melindungi organisasi terhadap ancaman canggih.

Peryataan dari beberapa banyak SEO yang membuat anti virus pun berdatangan berikut ini adalah beberapa kutipan

AVAST CEO Vincent Steckler


" Pernyataan Symantec tampaknya berhubungan dengan perusahaan , dan bukan konsumen dan usaha kecil . Usaha bergantung pada banyak lapisan pertahanan dan antivirus adalah salah satu lapisan . Antivirus meskipun adalah pertahanan spektrum luas dan karena itu sering dilengkapi dengan produk-produk lain , seperti  melindungi terhadap serangan yang ditargetkan yang membuat perusahaan khawatir.

Avira Security Expert dan Product Manager Sorin Mustaca mengatakan

" Ini tidak datang sebagai berita bagi siapa pun di industri keamanan yang sudah dalam bisnis ini selama lebih dari beberapa tahun . Saya telah menulis pada bulan April 2014 di majalah Bulletin Virus sebuah artikel yang berjudul ' Apakah industri keamanan TI sampai dengan tantangan baru yang akan datang ? ' Di mana saya menjelaskan dengan tepat situasi ini.

Selama 25 tahun terakhir , industri keamanan TI telah melakukan pekerjaan yang besar untuk melindungi pengguna dari ancaman yang ada dan muncul , dalam bentuk file ( disalin , di-download atau email ), bahkan terhadap kerentanan umum dalam perangkat lunak pihak ketiga . Kami mulai dengan Windows , dilanjutkan dengan MacOS dan Linux , dan akhir-akhir ini , kami telah menambah perlindungan untuk perangkat mobile yang menjalankan berbagai sistem operasi.

Ahli dari  Malwarebytes

" Mengatakan antivirus mati adalah pernyataan yang cukup berani, tapi sebagai lanskap ancaman telah terdiversifikasi begitu banyak dalam beberapa tahun terakhir , itu tidak cukup sendiri . Banyak pendekatan antivirus tradisional tidak disesuaikan secepat ancaman lingkungan dan sebagai malware telah menjadi lebih maju , itu telah melampaui pendekatan keamanan.

Inilah sebabnya mengapa kita selalu disebut-sebut 'pendekatan komplementer ' . Memiliki sepotong spesialis perangkat lunak seperti Malwarebytes bekerja bersama antivirus tradisional memberikan keamanan yang lebih besar."

Kerist
Halo...
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter