Ads 720 x 90

Unggulan

Perusahaan OCZ sudah resmi dipinang oleh Toshiba akibat bangkrut

Membeli perusahaan lain tidak semudah menjual produk di pasar Pengadilan perlu melihat kontrak dan menyetujui atau menolak apa yang akan terjadi pada tingkat korporasi ini seperti yang di lakukan oleh OCZ dan Toshiba.

OCZ perusahaan yg bergerak dalam pembuatan SSD, RAM,dan produk yang lainya, namun tampaknya perusahaan ini mengalami kerugian akibatnya perusahaan ini  bangkrut.

OCZ bangkrut beberapa bulan yang lalu, pada November 2013, dan Toshiba cepat tanggap untuk memanggil yang bertangung jawab  pada segala sesuatu yang terkait dengan teknologi SSD.
Akuisisi ini telah melalui tahapan persetujuan, tetapi perusahaan ini mengatakan bahwa kesepakatan harus disetujui oleh Pengadilan Kepailitan Amerika Serikat untuk Distrik Delaware.

Semuanya  sekarang hanya menungu keputusan Pengadilan, yang berarti bahwa Toshiba akhirnya dapat mengintegrasikan berbagai aset SSD OCZ ke dalam produknya sendiri, di bawah Perjanjian Pembelian Aset .
OCZ mengatakan mereka " gembira " untuk menjadi bagian dari Toshiba Apakah itu semangat untuk menjadi bagian dari perusahaan.

" Kami sangat senang dengan persetujuan pengadilan seperti penggabungan usaha ini memungkinkan perusahaan untuk terus membawa ke pasar teknologi penyimpanan solid state  Kami sangat menghargai semua dukungan yang diberikan oleh para pemegang saham, kreditur , dan vendor yang memungkinkan kombinasi ini terjadi , " kata Ralph Schmitt , CEO untuk OCZ Technology .http:// goo.gl/Oep63r

" Tim OCZ sangat tertarik untuk menjadi bagian dari perusahaan yang inovatif seperti Toshiba di mana kita dapat terus mengembangkan teknologi SSD baru dan unik yang menempatkan Perseroan sebagai solusi state pemimpin yang solid baik klien dan penyimpanan enterprise pasar . "

OCZ sedang dalam proses akan melalui prosedur tender untuk bisnis manajemen daya  Proses ini harus selesai dalam beberapa minggu ke depan.
Kerist
Halo...

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar disini

Subscribe Our Newsletter