Ads 720 x 90

Unggulan

Keyboard QWERTY sudah melekat pada produk BlackBerry


Keyboard QWERTY sebelumnya yang di populerkan oleh BlackBerry beberapa tahun yang lalu dengan kesuksesanya era BlackBerry yang menjadi perangkat samrtphone yang paling banyak di gunakan di tanah air dan menjadi boommber pada kalangan muda di tanah air.

Namun apakah Keyboard QWERTY ini akan terus di pertahankan oleh BlackBerry untuk perangkatnya kedepan, dan apakah BlackBerry akan melupakan Keyboard QWERTY yang sudah melekat pada produk BlackBerry berikut ulasan tentang hal tersebut.

Smartphone touchscreen mungkin semua sudah mengenal tetapi tampaknya bahwa keyboard QWERTY yang sederhana masih memiliki tempat, di Kanada setidaknya Bloomberg mengutip dari CEO BlackBerry John Chen di CES 2014  yang mengatakan " Saya pribadi suka keyboard ", menambahkan bahwa perangkat BB di masa depan akan" didominasi " menggunakan keyboard fisik.

Mungkin dalam sebuah langkah untuk menggarisbawahi betapa keyboard penting adalah masa depan BlackBerry, perusahaan Kanada menggugat pencipta iPhone QWERTY snap-on Typo, aksesori yang tampak  seperti keyboard BlackBerry Q10.

Hal ini dapat membantu BlackBerry kembali membangun diri mereka sebagai pemain utama smartphone, mengikuti beberapa kurang mengesankan forays ke pasar touchscreen dengan BlackBerry Storm dan lebih baru BlackBerry Z10 dan Z30.

Hal ini juga akan membantu mendapatkan kembali sektor usaha yang membuat merek BlackBerry raksasa ponsel di tempat pertama, sektor yang sama yang produktif dengan email dan mengandalkan tombol fisik untuk mengetik mudah.

Masuk akal kemudian, bahwa BlackBerry diatur untuk fokus pada pasar-pasar ini selama 18 bulan ke depan Dengan semua ini fokus pada keyboard fisik, Anda akan salah dalam berpikir bahwa ini berarti perusahaan Kanada diatur untuk meninggalkan pasar konsumen sepenuhnya.

"Sejak saya muncul telah ada banyak spekulasi bahwa kita mundur dari bisnis telepon atau bisnis konsumen Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran " kata Chen .

2014 mungkin pemberita kebangkitan BlackBerry, dan mungkin suatu hari kita akan melihat BlackBerry kembali menjadi perangkat pilihan di kalangan remaja dan dewasa muda Jangan berharap bahwa untuk menjadi dalam waktu dekat meskipun, dengan Chen menambahkan "jika ada dolar yang saya butuhkan untuk menghabiskan antara ruang konsumen dan ruang perusahaan saya akan menghabiskan di ruang perusahaan untuk saat ini"




Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter